25 Oktober 2013

Aktivasi Windows 8.1

Huft, gue jadi korban dari Windows 8.1, kenapa? gue kira product key nya tetep yang windows 8, ternyata enggak -_-, yang paling parah itu product key nya lupa gak di backup -_- 
Gue lagi rada bego kalau upgrade ke versi windows yang lain kan product key-nya beda lagi :P

"JADI, GUE SARANIN PIKIR-PIKIR DULU BUAT UPGRADE KE WINDOWS 8.1, MESKI ADA AKTIVASI VIA SKYPE TAPI KALAU INTERNETNYA LELET, KAYA GUE? BORO2 BUKA SKYPE DEH, BUKA BLOG AJA LAMA :v, TAU LAH PAKE APA GUE :v"

Tapi ada kabar bagus nih, desas desusnya di para master masih nyobain ngecrack windows 8.1 :v

Kelebihan windows 8.1 dibanding Windows 8  yang paling kerasa itu lebih ringan lho :v, makannya gue upgrade :v
hha, malah curhat -_-
ok, cek it out!

==========================================================================
UPDATE!
==========================================================================
Cara untuk aktivasi windows 8.1 itu ternyata gampang banget -_-
Cuma download EasyKMS + KMSPico yang terbaru

Langkahnya :
1. Buka EasyKMS
2. Tekan 1, tunggu
3. Tekan I, tunggu
4. Install tap-windows
5. Buka KMSPico, kalau di KMSPico sudah ada logo Windows 8 yang khas berarti udah berhasil
6. Kalau enggak ya balik lagi install tap-windows
7. Kalau sudah tinggal restart (Untuk memastikan saja :P)

Kalau yang sudah terlanjur ngikutin tutor yang sebelumnya upgrade dulu ke versi lain :v
kaya dari Core ke Pro dan Pro ke Enterprise, INGAT! SAAT UPGRADE PILIH KEEP FILES bla bla bla JANGAN CLEAN INSTALL :v
Lalu ikutin tutor yang diatas, cara itu 100% berhasil di laptop kesayangan gue, sekarang dia "gak sesak nafas" lagi, karena gue sekarang ada Windows 8.1 Enterprise, rasanya kaya ngelayang, enteng banget, tapi tetep masih enteng linux :P
==========================================================================
Tutor sebelumnya

==========================================================================
Alat & Bahan
==========================================================================
Softwarenya, bisa di Download disini!
Laptop/PC dengan Windows 8.1
Kesabaran yang besar :v
==========================================================================
1. Kita buat system Restore dulu, cz gue tadi gak bisa buka service dari sppsvc -_-, untungnya ada system restore :D
2. Download sofwarenya kalau udah tinggal extract, passnya ada di sana :v
3. Buka Rimuovi ProductKey, dan hapus Product Key nya, kalau males pencet Win + X terus pencet A, ketik "SLMGR -UPK" tanpa tanda kutip yee :P
4. Buka folder Activator
5. buka "A9600E-Professional-x64/x86" Run as Administrator ye :P klo Windows 8.1 64bit pkai yg x64 klo yang Windows 8.1 32 bit pakai x86 :v jangan sampe salah.
6. Tunggu, kalau gue pke Win 8.1 Pro 64bit cuma sebentar, kalau udah restart
7. RESTART
8. Kalau udah coba liat udah ke aktivasi belum, kalau belum masih ada lanjutannya.
9. Klik kanan file A9600E-Professional-XXX yang tadi, pilih edit, cari product key nya, yang XXXXX-XXXXX-XXXXX-XXXXX-XXXXX :v
10. Win+X terus pencet A, ketikan "SLMGR -IPK /Product key tadi\"
11. Tunggu beberapa saat, ketikan lagi "SLMGR -ATO"
12. Tunggu beberapa saat lagi :P, kalau masih belum teraktivasi kalian harus cek service sppsvc nya, ketikan "net start spppsvc" kalau ada tulisan error 1XXX (ane lupa -_-) kalian harus buka system restore dan kembali dari awal :v

NB : Ini cuma teraktivasi smpe 16-Januari-2014 -_-, kita harus nunggu smpe ada yang bener2 yang permanent Activation :v
sorry tanpa ss -_-, ane tadi lumayan stress gara2 gagal parahnya udah ada watermark Evaluation Copy -_-, jadi cuma bisa smpe tanggal 16-Januari-2014 tapi kagak teraktivasi, rugi banget -_-
==========================================================================
Sorry kalau ada yang gak ngerti, kalau pengen tau ya tanyain aja :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar