23 Oktober 2013

EGOIST - Planetes Indonesian Translate

yee, gue balik lagi sama terjemahan lagu :v
kali ini gue nge post Planetes dari EGOIST,

sumpah, kaya nya nyesek banget -_- (baru tau makna nya)
menurut gue, jadi ceritanya si cewe ny itu kaya nya di tinggalin sama si cowo ny (entah karena apa), mereka udah janji di tempat pertama mereka bertemu, tapi ya tau sendiri -_-
jadi dia terus nunggu smpe akhirnya udah ngebet banget buat ketemuan -_-
tapi dia yakin bakalan ada jalan buat mereka bisa ketemu lagi -_-

eh, jadi curhat -_-

CEK IT BRO!
=======================================================================
Planetes
=======================================================================
Planetes
EGOIST
Extra Terrestrial Biological Entities

ED Guilty Crown:Lost Christmas
=======================================================================
Sendirian, di lautan yang tenang
Di telingaku, ku pasang kerang yang ku temukan
Ketika 'ku mendengarnya lebih dekat,
aha,
Aku bisa mulai mendengar
pesan dirimu

Aku menulisnya di atas pasir
Tentang perasaanku yang tak 'ku ungkapkan padamu
dan membiarkannya di terjang oleh ombak

Hello, Hello
Aku ada disini
Di tempat dimana cerita kita dimulai
Bahkan jika disana tidak ada apapun, tapi janji kita
Aku akan selalu hidup dalam memorimu

Tenggelam ke dalam lautan memori
Aku akan melebihi keabadiaan
Melihat ke arah miniatur planet Bumi
Aku melihat dunia yang tak ada batasnya.. aku memikirkan tentang dirimu

Tanah airku yang biru, bersinar melebihi celah-celah awan
Menghilang ke dalam horison

Hello, Hello
Aku ada disini
Di tempat dimana di tempat cerita kita di mulai
Tak peduli seberapa lama waktu terlewati
Aku akan selalu hidup dalam memorimu

Ketika planet mulai jatuh ke dalam kehancuran
Dirimu dan diriku, ditarik oleh daya tarik masing-masing
(kita) dengan pasti bisa bertemu kembali
di tempat yang telah kita janjikan

Hello, hello
Aku ada disini
Mengikuti elektron, aku ada di jalan menuju ke tempat permulaan kita
Aku tidak memiliki apapun, tetapi janji kita
(dan) tetapi keinginan untuk bertemu denganmu, aku akan melanjutkan perjalananku

Aku melesat dari langit sana
Ke tempat dimana cerita kita dimulai
Ketika aku mencapai tempat itu, aku bisa bertemu dengan mu lagi
Untuk (itu), aku akan menemukan jalanku menuju planet biru itu
========================================================================
Lirik nyusul :v

moga gk jauh dari arti yang sebenernya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar