9 Maret 2013

EGOIST - All Alone With You -Translate-

Yee.. Gue balik lagi dengan translate'an lagu baru dari EGOIST nih :D

Yapz, All Alone With You (Anata to Futari de) ..

Kalau ada yang salah mohon di koreksi ya! :D ==========================================================================
Semua Kesendirian Dengan Mu
==========================================================================



EGOIST
All Alone With You
All Alone With you



Psycho-Pass ED2
==========================================================================

Dareka o aisuru koto nante dekiru wake nakute
Dakedo dareka ni aisaretakute
Kawaranai kinou ga zutto tsuzuita to shite mo
Doko ni mo ike ya shinain da watashi to kimi

Disana tidak ada jalan untuk mencintai orang lain
Tapi aku ingin di cintai oleh seseorang
Jika kemarin bisa tetap, terus 'tidak bisa diganti' kepada 'selamanya'
Kamu dan aku tidak akan kemanapun

Kami-sama doko e itte shimatta no
Nee henji wa nakute Itsu datte sou da yo

Tuhan, kemana kamu pergi?
Aku tidak mendengar respon apapun
Tapi, kenapa selalu begitu?

Are you still here?

Apa kau masih ada?

You’ll never walk alone
Anata to yuku
Donna tsumi mo seotte ageru
Michi naki michi o aruiteku no
Anata to futari de

Kamu tak pernah berjalan sendirian
Aku akan pergi dengan mu
Tidak mempersoalkan dosa Aku akan memikul beban ini untukmu
Aku akan menjalani jalur yang belum diketahui
Semua kesendirian denganmu

Kotchi ni kite
Watashi ni furete kisuwoshite
Motto mechakucha ni Shitatte ii nda yo?
Itsuka daremoga shin jatte
Wasure rarete kunara
Ima tashikana mono dake o shinjiru wa

Datang dari sana
Cium aku dan sentuh aku
Lebih kasar
Apakah baik-baik saja untuk lebih mencintaiku?
Suatu hari semuanya akan mati
Jika kamu lupa
Aku hanya percaya hal yang pasti

Kamisama kidori no hito ga iu no
Nē hito wa tsuyo itte
Son'na no usodayo
Do you agree?

Tuhan, orang-orang bilang 'dengan keinginan'
"Hey, orang-orang itu kuat"
Ini seperti suatu kebohongan
Kamu setuju?

I will stay with you
Anata no te de
Dakishimete yo
Omoikkiri Kowagaranaide
Moudaijoubu watashinara

Aku akan disini dengan mu
Jagalah aku dengan lenganmu
Jagalah aku seketat yang kau bisa
Jangan ketakutan
Ini akan baik-baik saja, jika ini aku (yang dulu)

Sono-te ga yogorete
Shimatta to shite mo
Ai shite hoshii
Watashi no koto

Tangan itu akan ternodai
Meskipun demikian
Aku ingin kau mencintai
Diriku...

You’ ll never walk alone
Anata to iku
Don'na tsumi mo
Seotte ageru
Michinakimichi o
Aruite ku no
Anata to

Kamu tak pernah berjalan sendirian
Aku akan pergi dengan mu
Tidak mempersoalkan dosa
Aku akan memikul beban ini untukmu
Aku akan menjalani jalur yang belum diketahui
Denganmu

I will stay with you
Anata no te de
Dakishimete yo
Omoikkiri
Nozomenai mono wa
Nani mo naikara
Anata to futari de

Aku akan disini dengan mu
Jagalah aku dengan lenganmu
Jagalah aku seketat yang kau bisa
Aku ingin bisa berharap untuk semuanya
Semua kesendirian dengan mu
========================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar